Halo komodos yang hobi masak,
Mau nanya dong, kalian kalau beli alat dapur online (kayak spatula, tong/capitan, pisau dapur, atau frypan) biasanya pada beli di toko apa ya?
Jujur belakangan ini kalau nyari di e-commerce (Shopee/ Tokopedia), banyak banget produk yang harganya murahnya gak masuk akal. Malah jadi ngeri sendiri soal keamanannya (takut belum food-grade, toxic pas kena panas, atau gampang ngelupas).
Ga nyari yang super mahal banget sih, tapi butuh yang kualitasnya solid, awet, dan terpercaya. Kalau bisa, pengen tau toko online yang biasa jadi supplier-nya para pro, restoran, atau hotel (Horeca supplier) tapi kita bisa beli eceran/satuan
juga.
Ada yang punya rekomendasi official store atau toko spesialis alat dapur yang terpercaya di Tokopedia/Shopee atau website sendiri?
Kalau sekarang secara spesifik lagi nyari capitan dan turner stainless untuk digunakan di stainless pan. Tapi pengen tau jg untuk supplier alat2 lain juga.
Thank you in advance!