r/IndoGamer • u/zzaldd • 19h ago
Discussion GTA VI Downgrade?
menurut ane GTA SA masih yang terbaik, jadi bener2 bisa hapal jalan
r/IndoGamer • u/AutoModerator • Jun 30 '26
Post ini akan di reset setiap sebulan sekali. Kalian bisa diskusi apa saja disini, have fun!
Feel free to join our discord in:
r/IndoGamer • u/AutoModerator • May 31 '26
Post ini akan di reset setiap sebulan sekali. Kalian bisa diskusi apa saja disini, have fun!
Feel free to join our discord in:
r/IndoGamer • u/zzaldd • 19h ago
menurut ane GTA SA masih yang terbaik, jadi bener2 bisa hapal jalan
r/IndoGamer • u/BetAdministrative166 • 11h ago
3ds punya kakak gw yang dia gak mau main lagi dan entah kenapa disimpan di meja dalam 7 tahun. Pas dicharge , nyala lampu 5 detik lalu mati.
Shopee banyak tapi ini banyak baterai buatan kw Cina yang jelek, paling mentok recyle charge 50x dan langsung mati baterainya, dan baterainya pun nipu2, isi bilang 2000 mah tapi nyata di bawah 2000 mah.
Ada yang jual original juga nyata kw, yang original asli pun gw agak sangsi karena baterai 3ds itu udah gak produksi lagi jadi kebanyakan yang beredar itu paling antara baterai bekas atau baterai baru(yang disimpan bertahun-tahun). Gw cari tahu baterai lithium itu kalau baru pun tapi gak pernah di pakai dalam 5 tahun itu baterainya bisa rusak atay kapasitas dayanya menurun.
Gw cek katanya ini 3ds pakai baterai ctr-003 yang diproduksi juga untuk switch pro controller.
Jadi mungkin ada yg rekomendasi baterai ctr-003 yang bagus?
r/IndoGamer • u/Flamesty • 17h ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
SENTAURY x Forza Indonesia Presents...
โNyalakan mesin dan kencangkan sabuk pengaman! Dua negara serumpun akan saling adu kecepatan di aspal panas Forza Horizon Jepang! ๐ฎ๐ฉโก๐ฒ๐พ
Siapakah yang akan mendominasi lintasan dan membawa pulang trofi kemenangan? Garuda atau Harimau Malaya?
โJangan sampai ketinggalan duel sengit penuh tensi tinggi! Siapkan camilan, ramaikan live chat, dan dukung pembalap jagoanmu sampai garis finish!๐ฅ๐๐ฅ
18-19 September 2026
r/IndoGamer • u/mokust • 15h ago
Jadi gw mau discuss dua game gacha yg gw punya dan harga mtx nya masing-masing
Yg gw temukan sbb:
Berikut screenshot temuan gw:
NIKKE Android
Untuk NIKKE di Android sendiri harga di appnya lebih murah dibandingkan dengan versi iOSnya


NIKKE iOS
Harga mtx NIKKE di iOS sepertinya menggunakan harga USD yang sudah dikonversi ke IDR, karena harga item ini di USD adalah $4.99


hololive Dreams Android
DI hololive Dreams sendiri harga in app Android dan iOS sama, sehingga nantinya akan lebih murah jika membeli lewat iOS

hololive Dreams iOS (dlm hal ini iPadOS tapi harusnya ga beda harganya)

Kalau ada game lain yg casenya sama seperti NIKKE atau holodori bisa discuss ya gan supaya yg lain terinfo juga.
r/IndoGamer • u/sirpeepojr • 12h ago
As a background, sy masih pemain baru, jadi cuma paham interaksi/tombol depan mata aja, masih belum ulik2 kombinasi culture, religion, lifestyle dan dynasty tree yang optimal, cuma pilih2 yang sekiranya butuh di beberapa tahun ke depan aja, bukan yang long shot. milih maen di afrika karena ngerasa wilayahnya masih jahiliyah ya, jadi enak gitu Free-For-All maen nge-raid sama njajah suka2. beberapa kali nyoba yang wilayah feudal ato yang Indo agak ga nyambung karena ngerasa pacing-nya cukup slow.
Best progress so far: raid dan expand ga masalah, tapi selalu stuck karena progres ganti ke feudal lama karena culture ga kenceng progresnya. akhirnya mau jadi empire selalu gagal karena karakter mati dulu, sampe 2-3 kingdom jadi independen. alhasil mulai dari 0. sy juga cuma pake murder buat orang di wilayah lain aja, ga pernah buat courtier sendiri bahkan keluarga sendiri.
Thanks in advance!
r/IndoGamer • u/krissbow1 • 20h ago
Mau main onimusha/game game story lainnya tapi internet bagi" sama keluarga jadi kalo gua download game besar gaenak serumah yang lain pada sengsara.
Ada ga ya warnet yang internet downloadnya kenceng? Soalnya ud cobain beberapa warnet semuanya kalo untuk download LEMOT. Daerah jakbar btw
r/IndoGamer • u/alezcoed • 1d ago
share em, itung" berbagi wallpaper lmao
tapi sumpah gw dari dulu suka banget official render nya Wolfenstein The New Order, dari gw umur 13 tahun pertama kali gw liat render ini masih stuck sama gw sampe sekarang
r/IndoGamer • u/G42GManTarHun213089 • 2d ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
r/IndoGamer • u/Professional_Day4470 • 11h ago
Just asking dan cman penasaran kira2 kapan industri game kita bisa maju kaya diluar? I mean if i compare indie game indo and luar itu bakal beda banget, ataupun studio game di indo kalah sama yg indie luar? Kaya hollow knight? Ini menurut gw aja yaa
Sbenernya sih yg menurut gw agak disayangkan dri industri game indo itu kurang didukung sama majority org indo itu sendiri, tapi hal yg paling berpengaruh kata gw sih platform dan kesukaan game org2 indo ya,
Dan sbenernya kalo dibandingin sama filipina sama thai kayanya ga beda jauh, sama2 lebih rame pasar game competitive yang literally devicenya lebih gampang didapat daripada game2 lainnya kaya mobel gendeng
Sama minat orang2 disekitar gw itu kurang suka genre lainnya kayak, rpg story, roguelike, dll. Gw udah test ke beberapa temen gw yg literally hidupnya main competitive, gw suruh mereka cobain one of the best rpg game, kingdom come deliverance ( my fav rpg ). Dan untuk baca story awalnya aja itu ga dibaca njr, mereka langsung skip2 dialog, dan gamau banget baca subtitle dan cerita. Bahkan karena saking butanya game kaya gini, mereka gatau harus ngapain njr, literally di bar atas itu ada disuruh mau ngapain. Alhasil harus gw harus kasih tau dulu ini begini2, tapi ya gak ke hook sih. Susah bgt cari gamers yg gak maju gebuk maju gebuk di indo
And balik ke question, when kira2 ya?
#OPENDISCUSSION
r/IndoGamer • u/RouanAsw • 1d ago
Jarang banget liat orang atau youtuber Indo main arkham series
r/IndoGamer • u/glackglock • 1d ago
Sesuai title, mohon infonya kalo ada yang tau tempat internet cepat di jakarta untuk download file besar semacam wifi.id corner gitu, yg berbayar atau gratis juga boleh.
r/IndoGamer • u/seazini • 1d ago
Can anybody gimme mobile games recommendations? Used to play HSR in my phone but the power creep really annoys me so I stopped. Any genre kecuali moba ya.
r/IndoGamer • u/RouanAsw • 22h ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
r/IndoGamer • u/humblingman • 1d ago
r/IndoGamer • u/pcbuiltmaster • 2d ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
r/IndoGamer • u/Kurowa26 • 2d ago
Haloo malam semuanya! Mohon maaf tidak menulis beberapa minggu terakhir karena tepar wkwkw. Kita langsung cuskan saja yuk!
Minggu ini kita kedatangan game sandbox yang punya jam ssssaaaanggaaatt panjang untuk dimainkan. Either mau kejar kondisi yg sempurna or cuma sekedar trial and error. Mari kita sambut Cities Skylines ๐ ๐




Bagi para pecinta genre City Building seperti Sims City, Theo Town, dan lainnya, pasti nggak asing sama game dari Paradox Interactive ini. Sudah ada sekuelnya yaitu Cities Skylines 2 dengan kostumisasi lebih banyak, pasti masih ada gamer yg main CS:1 ini seperti gw (soalnya ga ada duitnya WKWKKW).
So, kalian punya pengalaman apa di game ini? Apakah ada yg pekerjaannya terbantu karena bermain CS:1? Atau mungkin pernah ambil keputusan krusial setelah main game ini? Tulis di kolom komentar ya ๐
r/IndoGamer • u/DealApprehensive9745 • 2d ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
r/IndoGamer • u/apamart • 2d ago
Your first day at your new job.
You're in way over your head.
The Receptionist is just a head.
Will you find success here? Maybe even love?
Probably not. But it's worth a shot anyways, you're already here after all.
Wishlist Dreadlines on Steam:
r/IndoGamer • u/Expensive_Put_3338 • 2d ago
r/IndoGamer • u/apamart • 2d ago
Polylithic is a survival game unlike any other, set in the most pivotal moment in mankind's history: the Stone Age. Experience life as a Paleolithic hunter-gatherer, settle down as a Neolithic farmer, form tribes in co-op multiplayer, or go it alone in a world where the apex predator is still a distant aspiration.
r/IndoGamer • u/pcbuiltmaster • 3d ago
Terakhir Kalo Gasalah 2017 Masiih ada di Mall-Mall
Setelah itu Lenyap Tak Bersisa, Padahal Asik banget