r/IndoGamer • u/zzaldd • 20h ago
Discussion GTA VI Downgrade?
menurut ane GTA SA masih yang terbaik, jadi bener2 bisa hapal jalan
r/IndoGamer • u/zzaldd • 20h ago
menurut ane GTA SA masih yang terbaik, jadi bener2 bisa hapal jalan
r/IndoGamer • u/Flamesty • 18h ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification
SENTAURY x Forza Indonesia Presents...
Nyalakan mesin dan kencangkan sabuk pengaman! Dua negara serumpun akan saling adu kecepatan di aspal panas Forza Horizon Jepang! 🇮🇩⚡🇲🇾
Siapakah yang akan mendominasi lintasan dan membawa pulang trofi kemenangan? Garuda atau Harimau Malaya?
Jangan sampai ketinggalan duel sengit penuh tensi tinggi! Siapkan camilan, ramaikan live chat, dan dukung pembalap jagoanmu sampai garis finish!💥🏁🔥
18-19 September 2026
r/IndoGamer • u/BetAdministrative166 • 12h ago
3ds punya kakak gw yang dia gak mau main lagi dan entah kenapa disimpan di meja dalam 7 tahun. Pas dicharge , nyala lampu 5 detik lalu mati.
Shopee banyak tapi ini banyak baterai buatan kw Cina yang jelek, paling mentok recyle charge 50x dan langsung mati baterainya, dan baterainya pun nipu2, isi bilang 2000 mah tapi nyata di bawah 2000 mah.
Ada yang jual original juga nyata kw, yang original asli pun gw agak sangsi karena baterai 3ds itu udah gak produksi lagi jadi kebanyakan yang beredar itu paling antara baterai bekas atau baterai baru(yang disimpan bertahun-tahun). Gw cari tahu baterai lithium itu kalau baru pun tapi gak pernah di pakai dalam 5 tahun itu baterainya bisa rusak atay kapasitas dayanya menurun.
Gw cek katanya ini 3ds pakai baterai ctr-003 yang diproduksi juga untuk switch pro controller.
Jadi mungkin ada yg rekomendasi baterai ctr-003 yang bagus?
r/IndoGamer • u/krissbow1 • 21h ago
Mau main onimusha/game game story lainnya tapi internet bagi" sama keluarga jadi kalo gua download game besar gaenak serumah yang lain pada sengsara.
Ada ga ya warnet yang internet downloadnya kenceng? Soalnya ud cobain beberapa warnet semuanya kalo untuk download LEMOT. Daerah jakbar btw
r/IndoGamer • u/mokust • 16h ago
Jadi gw mau discuss dua game gacha yg gw punya dan harga mtx nya masing-masing
Yg gw temukan sbb:
Berikut screenshot temuan gw:
NIKKE Android
Untuk NIKKE di Android sendiri harga di appnya lebih murah dibandingkan dengan versi iOSnya


NIKKE iOS
Harga mtx NIKKE di iOS sepertinya menggunakan harga USD yang sudah dikonversi ke IDR, karena harga item ini di USD adalah $4.99


hololive Dreams Android
DI hololive Dreams sendiri harga in app Android dan iOS sama, sehingga nantinya akan lebih murah jika membeli lewat iOS

hololive Dreams iOS (dlm hal ini iPadOS tapi harusnya ga beda harganya)

Kalau ada game lain yg casenya sama seperti NIKKE atau holodori bisa discuss ya gan supaya yg lain terinfo juga.
r/IndoGamer • u/sirpeepojr • 14h ago
As a background, sy masih pemain baru, jadi cuma paham interaksi/tombol depan mata aja, masih belum ulik2 kombinasi culture, religion, lifestyle dan dynasty tree yang optimal, cuma pilih2 yang sekiranya butuh di beberapa tahun ke depan aja, bukan yang long shot. milih maen di afrika karena ngerasa wilayahnya masih jahiliyah ya, jadi enak gitu Free-For-All maen nge-raid sama njajah suka2. beberapa kali nyoba yang wilayah feudal ato yang Indo agak ga nyambung karena ngerasa pacing-nya cukup slow.
Best progress so far: raid dan expand ga masalah, tapi selalu stuck karena progres ganti ke feudal lama karena culture ga kenceng progresnya. akhirnya mau jadi empire selalu gagal karena karakter mati dulu, sampe 2-3 kingdom jadi independen. alhasil mulai dari 0. sy juga cuma pake murder buat orang di wilayah lain aja, ga pernah buat courtier sendiri bahkan keluarga sendiri.
Thanks in advance!
r/IndoGamer • u/Professional_Day4470 • 12h ago
Just asking dan cman penasaran kira2 kapan industri game kita bisa maju kaya diluar? I mean if i compare indie game indo and luar itu bakal beda banget, ataupun studio game di indo kalah sama yg indie luar? Kaya hollow knight? Ini menurut gw aja yaa
Sbenernya sih yg menurut gw agak disayangkan dri industri game indo itu kurang didukung sama majority org indo itu sendiri, tapi hal yg paling berpengaruh kata gw sih platform dan kesukaan game org2 indo ya,
Dan sbenernya kalo dibandingin sama filipina sama thai kayanya ga beda jauh, sama2 lebih rame pasar game competitive yang literally devicenya lebih gampang didapat daripada game2 lainnya kaya mobel gendeng
Sama minat orang2 disekitar gw itu kurang suka genre lainnya kayak, rpg story, roguelike, dll. Gw udah test ke beberapa temen gw yg literally hidupnya main competitive, gw suruh mereka cobain one of the best rpg game, kingdom come deliverance ( my fav rpg ). Dan untuk baca story awalnya aja itu ga dibaca njr, mereka langsung skip2 dialog, dan gamau banget baca subtitle dan cerita. Bahkan karena saking butanya game kaya gini, mereka gatau harus ngapain njr, literally di bar atas itu ada disuruh mau ngapain. Alhasil harus gw harus kasih tau dulu ini begini2, tapi ya gak ke hook sih. Susah bgt cari gamers yg gak maju gebuk maju gebuk di indo
And balik ke question, when kira2 ya?
#OPENDISCUSSION
r/IndoGamer • u/RouanAsw • 23h ago
Enable HLS to view with audio, or disable this notification